Apa itu Kompensasi Cedera Personal Compatation?

[ad_1]

Jika kecelakaan terjadi karena kelalaian atau kesalahan orang lain, individu yang terluka berhak mendapatkan kompensasi dari pihak yang melakukan kesalahan. Rumus yang digunakan untuk menghitung klaim cukup rumit. Penyelesaian akhir untuk cedera didasarkan pada berbagai faktor yang relevan untuk setiap kasus tertentu.

Sebagaimana dibahas di atas, setiap klaim cedera spesifik didasarkan pada serangkaian peristiwa unik yang akan berdampak pada jumlah klaim akhir. Meskipun demikian, sangat penting untuk mendapatkan perkiraan gagasan tentang jumlah klaim yang akan diantisipasi. Ada beberapa faktor yang sangat penting yang menentukan nilai klaim cedera.

Banyak faktor yang menentukan berapa nilai klaim cedera akan terjadi. Di mana cedera pribadi prihatin, pihak yang salah harus membayar biaya pengobatan; pendapatan yang hilang selama perawatan dan perawatan; penghasilan yang hilang karena cedera ketika korban kembali bekerja (jika dia bahkan kembali bekerja sama sekali); kompensasi karena depresi, stres, dll .; dan banyak lagi.

Sebagian besar perusahaan asuransi menggunakan rumus untuk menghitung kerusakan. Ini dimulai dengan evaluasi kerusakan khusus medis. Ini adalah total biaya pengobatan yang diakibatkan oleh cedera pribadi. Nomor kerusakan khusus medis digunakan sebagai angka dasar. Untuk jumlah ini kerusakan umum ditambahkan. Ini mengambil depresi, penderitaan, dan klaim lain yang tidak memiliki landasan moneter ke dalam akun.

Jika terjadi klaim di mana cedera tidak parah, ada rumus tertentu yang digunakan oleh perusahaan asuransi. Ini adalah kerusakan khusus kali satu setengah ditambah pendapatan yang kehilangan seseorang sebagai akibat dari cedera. Dalam situasi klaim di mana cedera agak parah dan menyebabkan banyak kerugian non-moneter (yang meliputi depresi, stres, pengalaman yang hilang, kecemasan, dan banyak lagi), perusahaan asuransi menggunakan rumus yang berbeda. Ini adalah kerusakan khusus kali lima ditambah pendapatan yang hilang sebagai akibat langsung dari cedera.

Di atas hal-hal di atas, ada juga kasus klaim di mana luka sangat berat dan menyebabkan kerugian yang agak berlebihan yang tidak bersifat moneter (sekali lagi, seperti kecemasan, depresi, stres, pengalaman yang hilang, dan banyak lagi.) Rumus ini merupakan kerusakan khusus sepuluh kali lipat ditambah penghasilan yang hilang sebagai akibat dari cederanya. Perlu dicatat bahwa formula akan berkurang jika pengadu sepenuhnya atau sebagian bersalah. Ini akan dikurangi dengan persentase kesalahan penggugat yang dinyatakan dalam cedera.

Kesimpulannya, cedera pribadi bisa sangat merusak. Ketika mereka adalah hasil dari orang lain, korban dapat mengklaim kompensasi oleh pihak yang melakukan kesalahan. Cedera pribadi kalkulator kompensasi dapat membantu orang untuk melihat apa yang mereka hutangi secara finansial dalam situasi seperti itu, dan ada rumus berbeda yang digunakan untuk menghitung jumlah klaim yang bergantung pada tingkat keparahan cedera yang dihadapi.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *