Gunakan The Body Mass Index Calculator Untuk Menemukan Berat Ideal Anda

[ad_1]

Anda tahu Anda harus menurunkan berat badan tetapi apakah Anda tahu berapa banyak Anda harus kehilangan? Apakah Anda memiliki target untuk syuting? Seperti kebanyakan hal yang kami coba capai, menurunkan berat badan bekerja paling baik ketika kami memiliki tujuan. Jika tidak, bagaimana Anda akan tahu ketika Anda telah kehilangan cukup berat? Agar tujuan menjadi efektif, mereka harus spesifik. Anda dapat menggunakan kalkulator Indeks Massa Tubuh untuk membantu Anda menetapkan target berat badan yang sehat yang perlu Anda penuhi.

Bagaimana Body Mass Index (BMI) bekerja

Untuk menentukan apakah kita kekurangan berat badan atau kelebihan berat badan, BMI melihat berat badan kita dalam kaitannya dengan tinggi badan kita. Ini kemudian jatuh dalam kisaran tertentu, yang dianggap sehat. Di luar rentang itu dianggap sebagai di bawah berat badan atau kelebihan berat badan dan tidak sehat. Misalnya, seseorang yang tingginya enam kaki (182cm) dianggap sehat jika berat badannya turun antara 145 dan 182 pon (67-83 kg). Seseorang 5 kaki 8 inci (172cm) harus memiliki berat antara 131 dan 161 pon (62-74 kg).

Bagaimana cara menghitung Indeks Massa Tubuh Anda

Anda dapat menghitung BMI Anda sendiri atau Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak situs web dengan kalkulator. Jika Anda ingin melakukannya sendiri, rumus BMI adalah berat badan Anda dibagi dengan tinggi badan Anda, lalu dikalikan dengan 703, jika Anda bekerja dalam pound. Ini berarti untuk seseorang dengan berat 140 pon yang tingginya 5 kaki 10 inci (70 inci), perhitungannya akan menjadi 140 dibagi dengan 4900 (70×70), yang akan sama dengan 0,028. Anda mengalikannya dengan 703, yang memberi Anda BMI 19,68. Untuk melakukan perhitungan dalam kilogram Anda cukup membagi berat badan Anda dengan tinggi badan Anda dan lupakan 703. Misalnya, seseorang yang memiliki berat 65 kilogram dan tingginya 1,78 meter akan memiliki BMI 20,51 (65 / 1,78×1,78).

Jika Anda tidak mahir dalam matematika dan Anda merasa mata Anda berkaca-kaca ketika Anda melihat angka-angka itu, ulangi saja lagi dan Anda akan melihat bahwa mereka tidak terlalu sulit untuk dikerjakan.

Berapa berat badan ideal Anda?

Organisasi Kesehatan Dunia telah mendefinisikan kategori BMI berdasarkan bukti peningkatan risiko penyakit kronis dan kematian. BMI 25-29,9 dalam kategori kelebihan berat badan, 30-39,9 adalah obesitas dan lebih dari 40 adalah obesitas yang tidak sehat. Ini bisa menjadi sedikit kejutan untuk menemukan Anda cocok dengan salah satu kategori ini, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kita semua ketahui sehingga kita bisa melakukan sesuatu. Apa artinya ini adalah kita semua harus mencoba untuk mencapai indeks Massa Tubuh di bawah 25 jika kita ingin berada dalam kategori berat badan yang sehat.

Ada beberapa diskusi tentang seberapa efektif berbagai cara untuk mengukur berat badan ideal, tetapi BMI telah diterima secara luas. Organisasi Kesehatan Dunia dan otoritas kesehatan lainnya menggunakannya sebagai standar dalam panduan mereka untuk berat badan yang sehat. Banyak perusahaan asuransi jiwa menggunakannya sebagai panduan untuk kelebihan berat badan dan berat badan berlebih dalam keputusan underwriting mereka. Ini adalah cara praktis untuk membantu kami mengelola berat badan kami sehingga kami tetap berada di kisaran berat badan yang sehat dan menghindari banyak penyakit gaya hidup modern. Anda dapat menggunakan rumus BMI untuk menetapkan target berat badan ideal Anda dan untuk tetap di jalur saat Anda mencapainya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *